SAN DIEGO – Qualcomm tidak lama lagi memberitahukan Snapdragon 835 di CES 2017 yang dilaksanakan pada awal Januari. Chipset itu akan menjadi bagian terpenting untuk ponsel pintar high-end 2017.

Tetapi baru menunjukkan bahwa 835 tak mempunyai benchmark tinggi. Hasil Geek Bench menunjukkan bahwa prosesor mengendarai test ponsel pintar yang disebut Esensial FIHPM1. Prosesor octacore clock 1.9 GHz dan juga di pasangkan dengan 4 GB RAM dan mengaktifkan Android 7.0 Nougat.

Hasil single-core menunjukkan 1.844 point, sedangkan hasil multiscore yaitu 5.426 point. Skor itu tak mengesankan sebab generasi Snapdragon 821 telah mendapat skor yang dekat dengan angka tersebut di ponsel pintar baru seperti One Plus 3T. Chip Huawei merek Kirin 960 sebenarnya mengungguli Snapdragon 835 dengan 1.949 point di single-core dan juga 6.439 point di test multicore.

Ada kemungkinan bahwa gadget mempunyai kinerja terbatas dan juga tak menampilkan potensi penuh pada prosesor. Sebelumnya, pada Snapdragon 835 telah mengungguli chip kuat seperti pada Apple A10 di benchmark An TuTu, hingga chipset ini di harapkan membawa angka yang jauh lebih besar dari itu sebelum chipset di sisipkan ke gadget andalan LG, HTC, Sony, OnePlus, dan juga merek yang lain .

Benchmark Snapdragon 835 Belum Ciamik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *